Jateng Editor : Agus Sigit Kamis, 12 Juli 2018 / 06:16 WIB

270 Siswa Dapat Bantuan Peralatan Pendidikan

PURWOKERTO, KRJOGJA.com - Untuk mengurangi beban siswa sekolah kurang mampu, Polres Banyumas, Rabu (11/7/2018) memberikan bantuan peralatan sekolah dan bantuan pendidikan kepada  270 siswa mulai dari tingkat SD hingga  SMA .

Bantuan itu secara simbolis diberikan oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, kepada puluhan siswa yang hadir di Mapolres Banyumas, dalam Upacarap HUT Bhayangkara ke – 72 tahun 2018. "Bantuan pendidikan bagi siswa kurang mampu di Banyumas, sebagai wujud kepedulian anggota Polri di Banyumas," kata Bambang YS.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Menurutnya dengan adanya bantuan ini bisa membantu ratusan siswa- siswi yang kurang mampu, untuk mendapatkan peralatan sekolah secara gratis. Karena mulai pekan depan tahun ajaran baru sekolah akan di mulai.

Bantuan peralatan sekolah ini, diberikan kepada 10 siswa- siswi dari masing- masing Kecamatan yang ada di Banyumas.Bantuan pendidikan yang diberikan berupa baju seragam, tas, sepatu dan alat tulisnya.

Salah satu penerima bantuan peralatan sekolah siswa SMA Islam Bina Nusantara Gumelar, Ade Purwanto mengayatakan terimakasih banyak kepada Polres Banyumas.
"Adanya bantuan peralatan sekolah, sehingga pada tahun ajaran baru ini maka  tidak perlu membeli peralatan sekolah," ungkapnya. (Dri)