Olahraga Editor : Agus Sigit Kamis, 12 Juli 2018 / 00:10 WIB

Egy Siap Tempur Hadapi Malaysia di Semifinal

SIDOARJO, KRjogja.com - Tim Nasional Indonesia U-19 kembali jalani latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Rabu (11/7/2018) sore, sehari sebelum laga melawan Malaysia di partai semifinal. Di latihan hari ini, nampak Egy Maulana Vikri.

Perjalanan udara yang memakan waktu hampir seharian, dan baru tiba di Bandara Juanda Surabaya kemarin (Selasa) malam, tak membuat Egy absen di latihan hari ini. Malah, remaja yang berulang tahun 7 Juli kemarin mengaku senang usai berlatih bersama timnas.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Alhamdulillah saya sudah bisa bergabung. Selama ini saya hanya dan selalu liat perjuangan temen-temen dari streaming. Tapi akhirnya sekarang pulang, dan saya mau berjuang sama mereka," ujarnya saat ditemui selepas latihan.

Menpora Rindu Juara Piala AFF U-19 Seperti 2013

Densus Tangkap Terduga Teroris di Sumberadi
 

 

Baru akan bermain kontra Malaysia esok, pemain Lechia Gdansk tersebut mengaku siap dalam misi mengharumkan nama bangsanya.

"Kondisi Egy siap, kita mau maksimal buat besok. Ini final di semifinal. Kita udah siap tempur semua buat besok, gak boleh gak siap karena udah bela negara," kata Egy.

"Semangat berlipat pasti ada, apalagi kita main di kandang kan. Tapi juga jangan terlalu meledek, kita liat saja besok hasilnya. Yang jelas kita semua berjuang disini, semua pemain sama saja. InsyaAllah kalo kita berdoa dan Allah mengizinkan besok kita dapat kemenangan, lolos ke final terus jadi juara," tambah pemuda 18 tahun itu. (Ara)