Bertemu Orangtua dalam Mimpi, Alasan Nikita Mirzani Berhijab

Foto: Okezone

JAKARTA, KRjogja.com - Hidayah untuk menutup aurat kini datang kepada aktris kontroversial Nikita Mirzani. Sempat terkenal dengan image seksi dan terbuka, wanita 32 tahun tersebut kini justru tampil sangat tertutup dengan hijab dan baju lengan panjang.

Setelah yakin menggunakan hijab, ada sebuah hal menarik yang diungkapkan Nikita saat memandu sebuah acara di televisi. Ibu dua anak ini mengungkap bahwa dirinya bertemu dengan kedua orangtuanya yang telah meninggal di dalam mimpi. Padahal, selama kepergian kedua orangtuanya, Niki mengaku sama sekali tidak pernah bertemu dengan keduanya, walau hamya dalam mimpi.

"Sejak meninggal, orangtua Niki enggak pernah datang ke dalam mimpi. Disaat Selasa sudah berhijab, orangtua Niki yang sudah meninggal, baru kemarin datang ke mimpi Niki dua-duanya," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan disalah satu stasiun televisi.

Pada pertemuannya dengan ibu dan ayahnya di dalam mimpi, bintang film Warkop DKI ini melihat keduanya datang sambil tersenyum kepadanya. Bahkan ia bisa melihat dirinya sendiri yang kini tengah menggunakan hijab.

"Dalam mimpi Niki, mereka berdua datang sambil tersenyum. Dan dalam mimpi itu Niki sudah menggunakan hijab," tandasnya. (*)

Tulis Komentar Anda