Jateng Editor : Danar Widiyanto Rabu, 11 Juli 2018 / 22:20 WIB

Rekrutmen Pegawai, Sekda Dukung Direksi RSUD

SALATIGA, KRJOGJA.com - Sekda Pemkot Salatiga, Fakruroji menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh langkah dari pihak manajemen RSUD Salatiga untuk melakukan rekrutmen pegawai BLUD dengan sistem diserahkan pihak ketiga dalam pelaksanaanya. Langkah ini merupakan wujud dari bersihnya pelaksanaan dan akan mendapatkan pegawai yang akuntabel.

Baca Juga: Rusunawa Pekerja Industri Salatiga Sepi Peminat

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

“Tentu langkah yang diambil oleh manajemen RSUD Salatiga harus didukung dengan pelaksanaan yang transparan dan diserahkan kepada pihak ketiga. Sehingga diperoleh pegawai yang memiliki integritas dan kompetensi yang baik,” tandas Fakruroji dihubungi Krjogja.com, Rabu (11/07/2018).

Sementara itu anggota Dewan Pengawas (Dewas) RSUD Salatiga, Agus Pramono juga mendukung langkah dari Direktur RSUD Salatiga, Sri Pamuji Eko S yang kepada Krjogja.com menyatakan menyerahkan proses rekruitmen pegawai BLUD Salatiga 2018 diserahkan kepada pihak ketiga.

“Bagus itu kami akan mendukung bila diserahkan kepada pihak ketiga. Kami akan selalu berkoordinasi dengan Direktur mengenai prosesnya dan mengawasinya,” tandas Agus Pramono kepada Krjogja.com, Rabu (11/07/2018). (Sus)