Peristiwa Agregasi    Kamis, 12 Juli 2018 / 14:21 WIB

Cuma Karena ini, Pangeran Charles 'Dibully' Warganet

BEBERAPA waktu lalu, Pangeran Charles menjadi tamu kehormatan dalam acara bergengsi 'MasterChef Australia' pada hari Rabu, 4 Juli 2018. Namun suami mendiang Putri Diana itu mendadak menjadi perbincangan netizen karena tidak mencicipi makanan yang disajikan oleh para peserta.

Para pengguna twitter tampak tidak senang setelah mengetahui bahwa pewaris takhta Inggris itu tidak mencicipi makanan apapun, setidaknya saat disorot kamera. Dalam episode tersebut, Istri Pangeran Charles, Camilla tampak berbicara dengan para kontestan tentang makanan apa yang disukai dan dihindari oleh dirinya dan sang suami.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Camilla mengungkapkan, bawang putih adalah salah satu makanan yang selama ini sangat dihindari oleh Pangeran Charles maupun anggota Keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Namun ia mengaku selalu mengonsumsi berbagai olahan tomat secara rutin. Tidak hanya itu, Camilla juga mengaku bahwa suaminya adalah penggemar keju dan telur.

“Apa pun makanan yang diolah dengan bahan dasar telur dan sayuran lokal. Dia sangat menyukainya,” kata Camilla.

Selama acara berlangsung, para kontestan telah menyiapkan wallaby tartare with green ants dan goat cheese mousse. Charles kemudian muncul untuk memeriksa dan memberi selamat kepada para chef atas kemampuan memasak mereka. Namun sayangnya, ia tidak terlihat mencicipi makanan tersebut, Eater melaporkan.

Para netizen pun dengan cepat memberikan kritikan tajam, mengingat Charles memberikan penilaian tanpa mencicipinya.

“Apakah ada orang yang melihat Pangeran Charles memakan hidangan itu?” ujar salah seorang netizen.

“Aku merasa dibohongi setelah mengetahui bahwa Pangeran Charles tidak menyantap makanan apa pun,” tulis akun @lynnskyaw. (*)