Pareanom Gelar Syawalan Bersama

Para anggota Komunitas Pareanom saat menggelar Syawalan.

SLEMAN, KRJOGJA.com - Komunitas Pareanom menggelar acara syawalan di Resto Soto Girwah Banyuraden Gamping Sleman, Selasa (10/07/2018). Kegiatan ini dimanfaatkan para anggota komunitas Pareanom untuk saling berinteraksi setelah selama ini pertemuan mereka dilakukan melalui saluran udara handy talky.

Ketua panitia, Sapto Suryantoro dalam kesempatan ini ingin mengajak para anggota untuk tetap memegang visi dan misi dari Komunitas Pareanom. “Kegiatan sosial kemanusiaan dan saling membantu seluruh warga Yogya yang membutuhkan bantuan harus tetap kita kedepankan,” jelas Sapto yang akrab di panggil Mbah Manan tersebut.

Kegiatan syawalan yang di hadiri oleh perwakilan ketua BPBD Kota dan dari Kominfo DIY diwakili oleh Tri Haryanto. Dalam sambutannya Tri Haryanto sangat mengapresiasi Komunitas Pareanom yang sudah 10 tahun berdiri dan berkiprah membantu masyarakat dalam penanganan kebencanaan.

"Semoga ke depan Pareanom bisa semakin solid dan eksis di Yogya dan cepat dan tepat dan akurat dalam memberikan segala informasi yang berguna bagi masyarakat," ujar Haryanto. (*)

Tulis Komentar Anda