Menang di Indonesia Open, Para Pemain Bulu Tangkis Ini Diganjar Bonus

Pasangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. (Foto:doc)

JAKARTA, KRJOGJA.com - Djarum Foundation, kembali memberikan penghargaan bagi atletnya yang berprestasi pada ajang Blibli Indonesia Open 2018, seperti Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, senilai Rp 200 juta, untuk masing - masing atlet, sehingga total berjumlah Rp 600 juta ditambah bonus dari Blibli. com dengan voucher Rp 50 juta.

Menurut Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraha Djarum Foundation,  penghargaan yang diberikan kepada atlet berprestasi itu, merupakan bentuk komitmen Djarum terhadap kemajuan bulutangkis di Indonesia. "Sehingga diharapkan bisa melecut para pemain bulutangkis Djarum yang lainnya untuk bisa berprestasi di kancah bulutangkus dunia seperti Kevin, Tontowi dan Liliana Natsir," kata Yoppy saat memberikan penghargaan arlet berprestasi du Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Seperti diketahui, belum lama ini Indonesia berhasil meraih 2 gelar juara melalui atlet bukutangkis Djarum di ajang Blibli Indonesia Open 2018 di sektor ganda putera dan ganda campuran.

Torehan prestasi tersebut terasa istimewa karena satu dekade lamanya Indonesia tidak pernah meraih dua gelar sekaligus di ajang Indonesia Open. Terakhir kalinya Indonesia merah dua gelar di tahun 2008 melalui tunggal putera Sony Dwi Kuncoro dan ganda puteri Vita Marisa/Liliana Natsir. Setelah itu pada tahun 2007-2016 Indonesia puasa gelar juara.  

"Sehingga sangat wajar jika Djarum Foundation memberikan penghargaan pada atlet yang berorestasi di Blibli Indonesia Open lalu," ujar Yoppy.

Sementara itu bagi Kevin kemenangan di Indonesia Open semakin menegaskan supremasi di persaingan papan atas bulutangkis dunia. Sebelum kemenangan di Indonesia Open ini, pada Maret lalu, Kevin menjuarai All England, sehingga Kevin tinggal memenangkan China Open yang akan di gelar September mendatang.

Sedangkan kemenangan bagi pasangam Tontowi/Liliana Natsir, selain mempertahankan gelar juara yang mereka toreh tahun lalu. Kemenangan ini juga meruntuhkan pandangan bahwa Tontowi/Liliana tidak pernah menang jika bertandung di Istora Senayan, Jakarta. (Sim)

 

 

Tulis Komentar Anda