Bejat! Ayah Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil

Ilustrasi (Foto:doc)

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Satreskrim Polres Purworejo menangkap Suk (43) warga Kecamatan Ngombol Purworejo. Pria itu nekat memperkosa anak tirinya berinisial B (17) hingga hamil lima bulan.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi SH mewakili Kapolres AKBP Teguh Tri Prasetya SIK mengatakan, pelaku merayu korban akan membelikan sepatu baru. "Dengan rayuan dan paksaan, korban menuruti permintaan pelaku," ujarnya kepada KRJOGJA.com, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga: Jadi Viral, Janda Cantik Ini Minta Diperkosa 10 Pria Sekaligus

Peristiwa itu diketahui ketika Dar, ibu kandung korban, melihat keanehan pada B. Korban menunjukkan gejala mual dan muntah, lalu dibawa cek ke puskesmas. Dokter menyimpulkan korban dalam kondisi hamil dengan usia kandungan lima bulan.

Dar menghubungi ayah kandung korban bernama Ato yang tinggal di Bekasi Jawa Barat. Ayah korban datang ke Purworejo dan mendesak korban untuk mengaku. "Korban mengakui ayah anak yang dikandungnya adalah Suk, bapak tirinya. Ayah kandung korban tidak terima dan melapor ke Polres Purworejo," terangnya.

Baca Juga: Duh..Gadis Tuna Rungu Wicara Dirampok, Diperkosa dan Dibunuh

Polisi menangkap pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka. Petugas juga menyita alat tes kehamilan, dua ponsel, lembar hasil pemeriksaan hematologi korban dari RS Purwa Husada Purworejo.

Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 81 UU RI 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak. "Ancaman pidananya maksimal 15 tahun penjara," tandasnya.(Jas)

 

Tulis Komentar Anda