Olahraga Editor : Ivan Aditya Rabu, 11 Juli 2018 / 13:42 WIB

Pria Ini Tato Tubuhnya Nama-nama Pemain Inggris

RUSIA, KRJOGJA.com - Seorang pendukung Timnas Inggris nekat menato tubuhnya dengan nama-nama pemain The Three Lions yang maju dalam Piala Dunia 2018. Pria bernama Dan Welch merelakan tubuhnya dirajah nama 23 pemain sebagai bukti atas janjinya jika Timnas Inggris masuk perempat final maka ia akan mengabadikan nama-nama pemain tersebut di tubuhnya.

Pada Mei 2018, Dan Welch pernah menulis di Twitter sebuah janji berkaitan dengan laga Inggris di Piala Dunia 2018. "Putting my neck on the line, but if @England get to the quarter finals with that squad, I will get the 23 man squad names tattooed on me," tulis pria yang berprofesi sebagai manajer sebuah klub sepakbola di Hertfordshire, Inggris itu.

Baca juga :

Tottenham Hotspur Sumbang Pemain Terbanyak Piala Dunia

Pertarungan Bintang Muda Melawan Pemain Kelas Dunia

Dalam tweetnya itu Dan membuat janji yang menurutnya sungguh berisiko. Pada saat itu, dia seolah meragukan kemampuan timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Dia mengungkapkan jika Inggris bisa masuk babak perempatfinal, dia akan menato 23 nama pemain timnas di tubuhnya.

Dari foto yang diunggahnya terlihat paha Dan sudah dihiasi tato seluruh nama anggota timnas Inggris. Tampak pada bagian atas tertulis England WC18 Squad, kemudian berurutan di bawahnya ada nama Southgate sang pelatih, Alenxader-Arnold, Butland, Cahil, Dele, Delph, Dier, Henderson hingga yang paling bawah ada nama Young. (*)