Nikita Mirzani Mantap Berhijab

JAKARTA, KRJOGJA.com - Selebriti seksi Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijab. Ia mengaku akan meninggalkan kebiasaanya selama ini yang membuatnya sering dicap sebagai aktris ‘hot’. Keputusan berhijab itu ia utarakan pagi tadi langsung saat mengisi acara di sebuah televisi swasta nasional, Rabu (11/07/2018).

Dalam cara itu Nikita tampil cantik mengenakan hijab warna biru muda. Hijab yang dikenakannya selaras dengan baju putih dengan jaket kuning dipadukan setelan celana jeans warna biru.

Baca juga :

Unggah Foto Seksi, Jessica Iskandar Disamakan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Pamer Rumah Baru

Tepat satu hari sebelumnya, Nikita Mirzani mengunjungi butik Vivi Zubedi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Ia bertemu langsung dengan desainer Vivi Zubedi untuk diajari pakai hijab.

"Kita bisa kenal karena dia ingin berada bersama-sama di jalan Allah. Masha Allah begitu indahnya agama Allah, bisa saling mengenal karena 'sialturahmi pada keataatan kepada Allah. Dia bilang 'Vivi this is the new me, the old me is dead'," tulis sang desainer di Instagram-nya mengutip perkataan Nikita Mirzani.

Sehari sebelumnya, Selasa (10/07/2018) Nikita masih terlihat belum berhijab saat mengisi acara panggung Piala Dunia di sebuah stasiun televisi swasta nasional. Malam tadi Nikita mangenakan jersey Belgia dengan stelan jeans biru tanpa hijab. (*)

Tulis Komentar Anda