Sergio Ramos Doakan Ronaldo Sukses di Juventus

Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)


MADRID, KRJOGJA.com – Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juve memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat beredar kabar bahwa manajemen Juve bakal meresmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Namun nyatanya baru hari ini pihak Madrid akhirnya rela melepas Ronaldo.

BACA JUGA :

Jersey Juventus Bertuliskan Ronaldo Mulai Dijual

Deal, Cristiano Ronaldo Gabung Juventus Sebelum Piala Dunia Rampung

Kabar hengkangnya Ronaldo tersebut pun memang memberikan kesedihan mendalam kepada sebagian besar pendukung Madrid, tak terkecuali juga para pemain Los Merengues –julukan Madrid. Salah satu pemain Madrid yang juga merasa kehilangan Ronaldo adalah Sergio Ramos.

Meski begitu, Ramos tetap mendoakan agar kapten Timnas Portugal tersebut bisa meraih kesuksesan bersama klubnya barunya. Pernyataan Ramos tersebut diungkapkan melalui akun Twitter-nya beberapa saat setelah Ronaldo resmi hengkang dari Madrid.

“Cristiano, semua gol Anda, statistik dan segala yang sudah kita menangkan bersama mengatakan semuanya. Anda telah mendapatkan tempat spesial dalam sejarah Real Madrid,” tulis Ramos dalam akun Twitter-nya, Kamis (11/7/2018). (*)

Tulis Komentar Anda