Hiburan Agregasi    Selasa, 10 Juli 2018 / 13:57 WIB

Christian Sugiono Akui Ketagihan Main Film Horor

JAKARTA, KRjogja.com - Christian Sugiono untuk pertama kalinya akan beraksi dalam sebuah film horor. Lewat film Sabrina, suami dari Titi Kamal ini akan menjajal kemampuan aktingnya yang selama ini lebih banyak digunakan di genre drama.

Selama menjalani proses syuting selama 35 hari, Tian menemukan banyak perbedaan di antara pembuatan film drama dan horor. Jika film-film drama lebih menitikberatkan pada kekuatan dialog dan ekspresi muka, film horor justru menuntut hal yang lebih berbeda.
“Drama mengandalkan musik-musik dari dalam yang expression, shootnya itu muka close up soalnya kelihatan ekspresi pemain, kalau ini full action, gesture, gerakan-gerakan badan itu dizoom besar-besar, bedanya di situ,” ungkap Tian saat ditemui di perilisan Sabrina semalam.

Usai menjalani debut film horor, ayah dua anak ini pun mengaku merasa cukup ketagihan. Ia menegaskan bahwa hanya akan bermain film horor jika film tersebut memang digarap secara serius.

“Ketagihan dan senang asal digarap dengan bagus, dari sini memang we are not making cheesy movie, kalau misalnya kita lihat film horor yang cheesy ya males juga tapi kalau ada kelasnya something better, something you, dan gue rasa sih seru ya,” tambahnya.

Dalam film Sabrina, Tian akan beradu akting dengan Luna Maya, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas, dan Rizky Hanggono. (*)