Olahraga Editor : Ivan Aditya Sabtu, 07 Juli 2018 / 13:54 WIB

Jelang Laga Inggris vs Swedia, Zlatan Ibrahimovic ‘Tantang’ Beckham

YOGYA, KRJOGJA.com - Tingkah eks bintang timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic di sosial media memang selalu saja mengundang gelak tawa. Teranyar, jelang duel Inggris kontra Swedia Sabtu (07/07/2018) malam nanti, Zlatan memposting tantangan konyol yang sedikit ‘sombong’ untuk David Beckham.

Zlatan memposting sebuah foto kala ia terlibat duel di lapangan dengan Beckham dalam akun instagramnya, imzlatanibrahimovic. Yang membuat konyol, pada caption foto tersebut pemain LA Galaxy ini menantang Beckham taruhan untuk negara masing-masing.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

“Jika Inggris menang, saya akan traktir kamu makan di tempat manapun yang kamu mau di seluruh dunia. Tapi, jika Swedia menang kamu harus membelikan apapun yang saya mau di Ikea,” tulis pemain yang juga mendalami beladiri karate ini.

Namun sayang, meski diposting sejak 12 jam lalu tak mendapat tanggapan langsung dari David Beckham. Sang legenda Manchester United tersebut memilih memposting dukungan pribadi untuk negaranya melalui unggahan instastorynya.

Ulah Zlatan di media sosial tersebut menambah panas drama knock out yang akan berlangsung malam nanti. Tim mana pun yang memenangkan laga tersebut akan meraih tiket semi final untuk lebih dekat menuju tangga juara Piala Dunia 2018. (Fxh)