Olahraga Editor : Ivan Aditya Sabtu, 07 Juli 2018 / 13:39 WIB

PSIM Bawa 18 Pemain ke Lumajang

YOGYA, KRJOGJA.com - Skuad PSIM, Sabtu (07/07/2018) pagi bertolak menuju Lumajang guna melakoni laga melawan Semeru FC di Stadion Semeru, Senin (09/07/2018) mendatang. Hendika Arga Permana dan kawan-kawan pun diharapkan mampu meneruskan tren positif didapat dalam tiga laga kebelakang.

Manajer PSIM Erwan Hendarwanto mengatakan dari 18 pemain yang dibawa, hanya satu nama yang diubah dari laga kandang sebelumnya. Crah Eka Angger yang mengalami masalah digantikan Ayub Antoh berangkat ke Lumajang hari ini.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Baca juga :

PSIM Target Jebol Gawang Semeru FC, Ini yang Dilakukan

PSIM Tinggalkan Posisi Juru Kunci

Taklukkan Martapura 3-1, PSIM Sudahi Minus Poin

“Kita hanya ubah satu nama saja yakni Angger digantikan Ayub. Tidak ada masalah karena semua pemain mendapatkan latihan yang sama, sehingga pemahaman sudah oke,” ungkap Erwan kepada KRJOGJA.com.

Di Lumajang, PSIM bertekad mencuri poin dari tuan rumah The Volcano, Semeru FC. Tidak mudah memang, apalagi Semeru FC kini berada di peringkat 7 grup timur dengan nilai 6 sementara PSIM masih berada di posisi 11 dengan 2 poin.

“Kami tetap ingin melanjutkan tren positif selama ini dan berusaha menampilkan permainan terbaik. Saat ini posisi kami di klasemen belum aman sehingga setiap pertandingan adalah final,” sambung Erwan.

Berikut 18 pemain yang disertakan ke Lumajang :

Ivan Febrianto, Choirul Ritonga (penjaga gawang)

Edo Pratama, Fandy Edy, M Arifin, Nanda Bagus, Riskal Susanto, Ayub Antoh (belakang)

Arif Tumin, M Rifky, Arga Permana, Fachri Muslim, Raymond Tauntu, Hendrico Satriadi, Yoga Pratama, Wawan Setiawan Samma, Supriyadi Eeng (tengah)

Ismail Haris (depan)

(Fxh)