Olahraga Editor : Danar Widiyanto Sabtu, 07 Juli 2018 / 08:10 WIB

PSIM Target Jebol Gawang Semeru FC, Ini yang Dilakukan

YOGYA, KRJOGJA.com - Kemenangan 3-1 atas Martapura FC ternyata membuat kepercayaan diri PSIM meningkat. Menghadapi Semeru FC Senin (9/7/2018) mendatang, PSIM pun bertekad melanjutkan trend positif meski tidak akan mudah.

Pelatih PSIM Bona Simanjuntak mengatakan saat ini pihaknya terus mempersiapkan strategi guna menghadapi laga away ke Lumajang. Bukan lagi masalah di lini belakang yang selama ini jadi sorotan, PSIM memilih untuk menpertajam lini depan.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

“Kami semua baik pemain dan pelatih masih sama-sama belum puas dengan raihan saat ini. Kami berusaha lebih baik lagi terutama di laga away besok di Lumajang. Kami ingin lebih banyak mencetak gol,” ungkapnya Jumat (6/7/2018).

PSIM pun kini fokus melatih strategi konversi penyerangan menjadi gol. “Kami saat ini menuju pick performance dan harus dipertahankan, kami ingin lebih banyak mencetak gol,” sambung Bona.

Peningkatan sisi penyerangan yang bertujuan memaksimalkan peluang pun menjadi misi paling diincar PSIM saat ini dalam persiapan latihan. Hendika Arga Permana diminta bisa memanfaatkan peluang karena nantinya jumlah gol dirasa bakal membedakan finish tim di grup timur.

“Kami ingin hasil terbaik, bukan hanya di kandang tapi juga saat tandang dan dua poin pertama ini menjadi modal awal untuk terus memacu prestasi tim. Ini juga menjadi motivasi bagi seluruh pemain,” imbuh Manajer PSIM Erwan Hendarwanto. (Fxh)