Jateng Editor : Danar Widiyanto Selasa, 03 Juli 2018 / 23:10 WIB

PLN JTENG & DIY APRESIASI MANTAN GM

Halal bi Halal Diceramahi Wartawan

SEMARANG KRJOGJA.com - Budayawan dan Wartawan Senior Semarang, Prie GS, yang didaulat memberikan tausiah pada acara halal, Selasa (3/7/2018) di pelataran kantor  PLN Jateng & DIY di Semarang, mengemukakan, Halal bi Halal yang diselenggarakan di PLN selain ajang silahturami antar karyawan, juga sebagai ajang menghormati mantan-mantan General Manager yang masih 'sugeng' guna diminta sumbang pikirnya untuk kemajuan  PLN sekarang yang menghadapi perubahan zaman.

Prie GS yang juga motivator ini pun menyinggung peran para GM di masa lalu sangat berarti dan penting karena menentukan masa sekarang ini ikut membesarkan PLN dalam melayani masyarakat. Demikian pula GM yang sekarang memiliki arti penting bagi masa depan PLN. Oleh karena itu perlu menjaga kesinambungan dengan jalan mempererat tali silaturahmi.

Sementara, Manager Hukum, Adminitrasi dan Lingkungan Hidup, Hardian Sakti, menegaskan bahwa halal bi halal tahun ini bersama stakeholder dan mantan-mantan GM serta para karyawan untuk memberikan masukkan kepada PLN Jateng-DIY menghadapi perobahan zaman yang demikian pesat dan cepat.

Sakti juga menyinggung tentang diskon 50 persen program beberapa waktu lalu, ternyata disambut antusias masyarakat yang membutuhkan listrik. Tahun sebelumnya (2017) tercatat 225.000 permintaan namun tahun ini mengalami peningkatan menjadi 245.000, sementara bagi Jateng-DIY dari 25.000 menjadi 34.000 tahun ini . Sambutan masyarakat positif walau masih terbatas pada Tegangan Rendah (TR).(Fre/Cha)