DIY Editor : Agus Sigit Jumat, 22 Juni 2018 / 15:34 WIB

KEJUARAAN SEATTA DI FILIPINA

Atlet Tenis Meja DIY Ikut Seleksi di Kudus

WATES, KRjogja.com - Guna menghadapi kejuaran tenis meja tingkat Asia Tenggara (SEATTA) di Filipina Juli 2018 mendatang, Pengda PTMSI DIY mengirimkan 4 atlet, dua  atlet kategori kadet (1 putra dan 1 putri) dan 2 atlet kategori junior (1 putra dan 1 putri). 

Keempat atlet ini akan mengikuti seleksi bersama dengan atlet dari daerah lainnya di Indonesia di GOR Sukun Kudus (Jateng) mulai Jumat hingga Minggu (22-24/6). Hal tersebut disampaikan Ketua umum Pengda PTMSI DIY Bagya Rakhmadi SH di Samsat Kulonprogo, Wates, Jumat (22/6).

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

Keempat atlet tersebut adalah dua kategori kadet dan 2 kategori junior. Untuk kategori kadet yaitu Zaffira Eta AS (putri) dan Naufal Nafi Roriudin (putra).  Sedangkan untuk kategori junior adalah Zukha Ayu Nadiifa (putri) dan Isnain Prasetya (putra). Mereka didampingi dua pelatih Ahmat Ibnu Soim SE dan Frengki Setyo Prabowo SPd.

“Saya selaku Ketum Pengda PTMSI DIY berharap dari empat atlet tenis meja  DIY yang mengikuti seleksi di Kudus tersebut, di antaranya ada yang mewakili Indonesia dalam kejuaraan tenis meja tingkat Asia Tenggara di Filipina,” papar Bagya Rakhmadi.

Lebih lanjut dikatakan, ikutnya atlet tenis meja DIY mengikuti seleksi di Kudus tersebut, berdasarkan surat  undangan dari Pengurus Pusat (PP) PTMSI No 105 /PP PTMSI/PP.05/2018, tentang seleksi atlet kadet/junior SEATTA di Filipina 2018 tertanggal 30 Mei 2018 lalu. (Rar)