Tiger Hantam Beat, Dua Tewas

Tabrakan dua sepeda motor dua orang tewas dan satu luka-luka (Unggul P)

KENDAL, KRJOGJA.com - Dua orang tewas sedangkan satu lainnya luka parah, akibat kecelakaan antara dua sepeda motor di jalur Pantura Nolokerto Kaliwungu Kendal Kamis (14/06/2018). Satu korban tewas dilokasi kejadian, sedangkan satu lagi meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi H 2858  AAW ini tergeletak di tengah jalan dengan luka parah di kaki dan kepala. Korban yang diketahui bernama Sumari warga Mangkang Kota Semarang, tewas seketika setelah bertabrakan dengan Honda Tiger bernomor polisi H 5153 LM.

BACA JUGA :

Tabrakan Karambol di Bagelan, Jalur Yogya - Purworejo Tersendat

Bus Rombongan Siswa SMAN 2 Magelang Tabrakan di Ngawi

 

Sementara itu pengendara honda Tiger, Iskandar warga Mangkang sempat dilarikan ke rumah sakit Darul Istiqomah Kaliwungu namun nyawanya tidak tertolong. Sedangkan Makrifah, istri korban Sumari mengalami luka berat.

Kecelakaan terjadi di jalan pantura Nolokerto Kaliwungu Kendal , diduga kecelakaan akibat pengendara dua sepeda motor ini berjalan terlalu ke kanan dan saling bertabrakan di tikungan tajam.

Saksi mata Arif Priyanto mengatakan, sepeda motor Beat melaju kencang dari arah timur sedangkan honda Tiger dari arah barat. Saat tabrakan terjadi, Arif berada di belakang motor Tiger. Dikatakan sepeda motor Beat melaju terlalu ke kanan begitu pula dengan motor Tiger.

"Karena jarak yang dekat dan tidak terlihat mengingat berada di tikungan tabrakan tidak bisa dihindarkan. Dua sepeda motor ringsek sedangkan korban terpelanting hingga terluka parah,” ujar Arif.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban tewas ke RSUD Kendal, sementara korban terluka dilarikan ke rumah sakit Darul Istiqomah Kaliwungu. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan dibawa polisi untuk dijadikan barang bukti. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (Ung)

 

Tulis Komentar Anda