BMT Mandiri Bagi 600 Paket Sembako

Sebagian penerima Sembako bersama Donatur dan pengurus BMT (Endar Widodo)

WONOSARI, KRJOGJA.com - Sehari menjelang lebaran, BMT Mandiri melakukan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan 600 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan uang tunai kepada  anak yatim.  

Pembagian bantuan dilakukan pada tiga titik, Kantor Pusat Jalan Karangmojo-Semin  tepatnya Desa Gedangan, Kecamatan Karangmojo, Kantor Cabang Semin di Gedung Serbaguna, Desa Kalitetuk dan Kantor Cabang Kecamatan Nglipar. Untuk masyarakat umum bantuannya berupa sembako,  sementara  anak-anak yatim dibantu uang tunai setiap  bulan sebagai biaya pendidikan,  menjelang lebaran ini anak-anak yatim juga dibantu uang. 

Pembedaan bantuan ini dilakukan agar terasa adil, untuk orang tua dapat mendukung konsumsi lebaran, sementara anak-anak dapat digunakan untuk uang jajan atau ditabung.   “ Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang merayakan lebaran,”  kata Pimpinan Pusat BMT Mandiri Gunawan SE,  Kamis (14/6).

Penyaluran bantuan BMT Mandiri sebenarnya dilakukan setiap tiga bulan sekali.  Bantuan sekarang ini merupakan puncak penyaluran dalam setiap tahun menjelang lebaran. (Ewi)

 

Tulis Komentar Anda