PDAM Sleman Beri Dispensasi Pembayaran Rekening

SLEMAN, KRJOGJA.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sleman akan memberi dispensasi pembayaran rekening air selama Hari Idul Fitri sampai dengan tanggal 23 Juni. Dispensasi diberikan terkait dengan libur nasional Idul Fitri dan cuti bersama di lingkungan PDAM Sleman tanggal 11 sampai dengan 20 Juni 2018.

"Terkait libur nasional dan cuti bersama ini, kami berharap pelanggan PDAM Sleman untuk memakluminya," ungkap Direktur PDAM Sleman Dwi Nurwata SE MM.

Menurut Dwi Nurwata, selama libur dan cuti bersama tersebut pelanggan tetap dapat membayar rekening air. Pembayaran rekening air dilayani seperti biasa kios pembayaran online, ATM Bank BPD DIY, Bank BRI, Bank BNI46, loket Kantor Pos, Indomaret dan Toko Pedia.

"Sementara untuk pembayaran di kantor pusat PDAM Sleman, untuk tanggal 15 dan 16 Juni tidak dapat dilayani. Namun pembayaran selama Idul Fitri tersebut kami berikan dispensasi sampai dengan tanggal 23 Juni. Kami juga melayani pengaduan pelanggan melalui telepon (0274)868667 atau kanal aduan resmi di twitter @PDAMSleman atau FB Pdam Sleman," tambah Dwi Nurwata. (Has)

Tulis Komentar Anda