Siti Mukaromah Sidak Posko Lebaran ' Cinta'

Siti Mukaromah dan Cawagub Jateng Ida Fauziyah saat sidak di Posko Lebaran di Sokaraja. (Foto : Driyanto)

BANYUMAS, KRJOGJA.com - Siti Mukaromah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jateng Ida Fauziyah memantau langsung dan sidak Posko Lebaran 'Cinta' di jalur tengah dan selatan Banyumas, Rabu (13/06/2018) sore.

"Kami mendirikan Posko Lebaran ' Cinta' di jalur mudik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dari kelompok manapun saat mudik. Bentuk pelayanan dari pengamanan, tempat istirahat hingga P3K," kata Siti Mukaromah saat memantau di Posko Lebaran di Sokaraja.

Ia menambahkan di Banyumas di jalur tengah dan selatan setidaknya ada lima posko lebaran yang dirikan di lokasi setrategis seperti di Ajibarang, Rawalo, Cilongok dan tempat setrategis lainya. Selain di Banyumas, Posko Lebaran ' Cinta ' juga didirikan di Cilacap.

Bagi pemudik yang merasa capai, ingin istirahat dan butuh bantuan dipersilahkan untuk mampir. Menurutnya pendirian posko lebaran itu sebagai bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat tanpa membedakan kelompok. Kepedulian lain yang dilakukan yakni dengan menyiapkan mudik dengan menggunakan 20 bus dan kapal. (Dri)

Tulis Komentar Anda