Jateng Editor : Ivan Aditya Rabu, 13 Juni 2018 / 19:55 WIB

Anggota Bhayangkari dan Persit Kendal Kunjungi Posko


KENDAL, KRJOGJA.com - Tidak hanya TNI dan Polri saja yang menunjukan kekompakan dan sinergi kerja, namun organisasi istri TNI dan Polri yaitu Bhayangkari dan Persit Candra kirana juga bersinergi melalui pemberian bantuan kepada sejumlah poki lebaran di Kabupaten Kendal Rabu (13/06/2018).  Kunjungan ke pospam lebaran itu diikuti secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny Reny Adiwijaya dan Ketua Persit Kendal Ny Okta Hendro Edi Busono beserta para pengurus.

Ny Reny mengatakan kehadiran mereka ke pospam lebaran sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan juga Persit untuk memberikan support bagi para petugas yang sedang berjaga mengamankan arus mudik baik dari Polri, TNI maupun dari instansi lain yang terlibat.

"Harapannya dengan kehadiran kami bisa memberikan dukungan moril dan motivasi bagi para suami yang masih bertugas mengamankan arus mudik. Kami juga memberikan bingkisan yang bisa menjaga kebugaran mereka selama bertugas nanti," tutur Ny Reny.

Bingkisan-bingkisan tersebut diberikan oleh Bhayangkari dan Persit kepada 23 pospam lebaran baik yang ada di jalur pantura, jalur tol fungsional dan juga yang berada di jalur alternatif wilayah Kendal bagian atas. (Ung)