Wisata Editor : Agung Purwandono Rabu, 13 Juni 2018 / 13:20 WIB

Jogja Bay Waterpark Beri Promo Libur Lebaran

JOGJA Bay Waterpark sebagai wahanan permainan air terbesar di Indonesia menyambut libur lebaran 2018 dengan aneka promo bagi pengunjung. Tidak hanya promo, tempat wisata di kawasan Maguwoharjo Yogyakart ini juga meluncurkan wahana baru. Berikut agenda Jogja Bay Waterpark menyambut libur lebaran 2018 dari 8 Juni - 15 Juli 2018. 

1. Ngabuburit With Jogja Bay Family

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Kebayang nggak sama serunya ngabuburit sambil menyaksikan mini dance show Kapten Gonzo dan bajak lautnya di titik strategis Kota Yogyakarta? Kamu bisa foto dan seru-seruan bareng karakter Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini sambil menunggu jam berbuka puasa di Titik Nol Yogyakarta 10-14 Juni 2018. Jangan ragu ajak karakter Jogja Bay favoritmu untuk foto bareng kamu, ya!

2. Fitri Masuk Gratis
Promo spesial bagi pengunjung bernama Fitri untuk masuk GRATIS ke Jogja Bay Waterpark tanggal 15-16 Juni 2018. Cukup menyertakan foto kopi KTP dan bukti follow Instagram jogjabay, Fitri bebas masuk dan menikmati wahana di Jogja Bay Waterpark. Jangan sampai kamu lewatkan karena penawaran ini spesial untuk sis Fitri-Fitri di seluruh Indonesia.

3. Pool Party
Sesuatu yang baru hadir di Jogja Bay! Gimmick dan rangkaian acara menarik dipersembahkan spesial untuk pengunjung Jogja Bay Waterpark tanggal 15 Juni – 15 Juli 2018.

a. Colorfun Ball Parties

Rasakan sensasi 'mandi bola' yang sesungguhnya dengan ribuan bola warna-warni yang siap meriahkan liburan lebaran-mu di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Keseruan bermain
bola aneka warna ini hanya ada dan satu-satunya di Jogja Bay, lho!

b. Giant Floaties Splash
Berenang bakal semakin asyik dan seru dengan pelampung karakter raksasa yang siap menemani aktivitas liburan lebaran kamu di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Pilih
pelampung unik kesukaanmu seperti bebek, bangau, nanas, unicorn, dan masih banyak lagi.

c. Photo Booth 3D
Abadikan petualangan tak terlupakan bersama keluarga dalam photo booth 3 dimensi yang tersebar di area wahana Jogja Bay Waterpark. Tunjukkan ekspresi gokil-mu dan upload ke
Instagram untuk dapatkan hadiahnya. Jangan lupa tag @jogjabay dan sertakan hashtag #lebaransiapliburan ya!

4. Wahana Baru Flying Jose
Bersiaplah, wahana baru flying fox akan hadir lebaran tahun ini! Tantang adrenalinmu meluncur dari atas tali melintasi wahana petualangan air Jogja Bay Waterpark. Jadilah pemberani seperti Jose yang tak gentar menghadapi serbuan bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gonzo. 

5. Pirates Show
Selain berpetualang, kamu juga bisa menyaksikan penampilan dan atraksi menegangkan dari Karakter Jogja Bay Waterpark dalam Pirates Show selama event berlangsung.

a. Mini Pirates Circus
Apa yang bakal kamu lakukan jika tiba-tiba keluargamu diserbu pasukan bajak laut anak buah dari Kapten Gonzo? Jangan takut! Karena bajak laut Jogja Bay Waterpark justru akan bagi-bagi hadiah. Mereka akan mencuri hati kalian semua untuk ikutan games seru, sulap, dan ramalan tarot di area pesisir Kolam Ombak (South Beach).

b. Parade Keliling
Tangkap momen seru untuk bisa selfie bareng karakter Jogja Bay favoritmu saat parade keliling. Liburan lebaranmu akan semakin meriah dengan berfoto bersama Pringis, Hip, Zorgon, Jose, Kruger, Kapten Gonzo, dan masih banyak lagi. Tunjukkan keceriaanmu bergaya ala bajak laut bersama mereka.

c. Spectacular Show
Jangan lewatkan juga pertunjukkan terbaik abad ini! Spectacular Show "Jose and The Guardians - Past in The Future" di Harbour Theatre Jogja Bay Waterpark setiap hari minggu jam 2 siang. Drama musikal yang menceritakan keberanian Jose melawan bajak laut yang dipimpin oleh Kapten Gonzo dengan pertunjukkaan, musik, dan efek yang menakjubkan.

d. Event Kejutan Misterius
Tidak cukup sampai disitu, pertunjukkan kejutan misterius dan mengocok perut juga akan hadir di Jogja Bay Waterpark tanggal 1 dan 8 Juli 2018. 

6. Spesial Menu Iga Bakar Saus Barbekiu
Tanpa khawatir perut keroncongan sesaat atau setelah berenang, Gili-Gili BBQ, Lawana Resto, dan Jogja Bay Fried Chicken siap memanjakan lidahmu dengan sajian-sajian spesialnya. Nikmati perpaduan manis, gurih, dan pedasnya Iga Bakar Saus Barbekiu/ Sambal Penyet di Gili-Gili Resto
Jogja Bay Waterpark. Tidak hanya itu, Jogja Bay Resto juga menyediakan menu masakan nusantara, western, snack, ice cream, dan masih banyak lagi.

7. Merchandise 'Gonzo' Package
Bawa pulang dan ceritakan keasyikanmu selama libur lebaran dengan oleh-oleh unik yang dapat dibeli di merchandise store Jogja Bay Waterpark. Dapatkan Paket T-Shirt Gonzo ukuran dewasa dan anak dengan harga spesial. Selain itu, dengan menghubungi Tim Foto Jogja Bay, kamu bisa cetak ekspresi terbaikmu saat berenang di Jogja Bay Waterpark untuk dijadikan kenangkenangan tak terlupakan.

Jogja Bay Waterpark buka dari pukul 09.00–17.00 WIB. Taman wisata petualangan air ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan 9 jenis gelombang berbeda. Keunggulan lain yang ditawarkan JBW adalah pementasan 19 karakter unik dalam spectacular show berjudul “Jose and The Guardians–Past In The Future”. Drama musikal yang mengangkat cerita bajak laut dengan efek-efek yang mengagumkan. (*)