HDCI Bantul-Horison Ultima Riss Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Istimewa

BANTUL, KRJOGJA.com - Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan penuh ampunan Horison Ultima RISS Yogyakarta mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema 'Indahnya Berbagi Keceriaan bersama Anak-anak Panti Asuhan, Horison Ultima Riss Yogyakarta dan HDCI Bantul, Selasa (07/06/2018) di Ruang Krakatau Plawangan Horison Ultima RISS  Yogjakarta.

"Ini merupakan acara rutin bagi Horison Ultima RISS Yogjakarta yang menggandeng Komunitas Harley Davidson Bantul untuk mengadakan tak hanya pengajian tetapi juga bakti sosial," kata Public Relations Officer Tiara Sandi.

Selain sebagai wujud dari rasa syukur, kata Tiara Sandi, kegiatan ini guna mempererat tali silahturahmi antara masyarakat sekitar dengan Horison Ultima RISS Yogyakarta. Selain itu, berbagi rejeki terhadap sesama maupun dengan adik-adik panti asuhan yang membutuhkan.


Pengajian kali ini dipimpin oleh Ustad Ichwan Fuad dan dihadiri oleh anggota Harley Davidson Bantul,Harley Davidson Jogja,  anak-anak Panti Asuhan Nur Fadillah, Panti Asuhan Putra Isam Giwangan, warga Sitisewu, dan karyawan Horison Ultima RISS Yogyakarta. Kegiatan yang dimulai dengan hiburan dari adik-adik panti asuhan lantunan Hadroh yang sangat menghibur para anak panti lain dan tamu undangan khususnya. 

Penyerahan bantuan dari Harley Davidson Bantul dan Horison Ultima Riss Yogyakarta tak lupa diserahkan sebagai salah satu wujud rasa syukur dan empati kepada adik-adik Panti Asuhan Nur Fadillah yang sebagian besar sangat berprestasi. (*)

Tulis Komentar Anda