Nama Fitri Gratis Masuk Waterpark Terbesar di Indonesia Ini

Serunya bermain ombak di wahana South Beach Jogja Bay.

BERUNTUNG-lah bagi yang bernama Fitri, obyek wisata waterpark terbesar di Indonesia, Jogja Bay Water Park memberikan tiket gratis pada 15-16 Juni 2018. Syaratnya cuma menyertakan fotokopi KTP dan bukti follow instagram @jogjabay.

"Semua yang bernama Fitri bebas masuk dan menikmati wahana di Jogja Bay Waterpark," kata Public Relation Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita, Rabu (13/06/2018). 

Dikatakan Medha, selain gratis masuk bagi yang bernama Fitri, Jogja Bay Waterpark yang merupakan taman wisat air tematik terbesar, terluas, dan terlengkap di Indonesia membuat beragam acara selama libur Lebaran 2018. 

Baca Juga : 

Jogja Bay Waterpark Beri Promo Libur Lebaran

Diantaranya tahun ini hadir wahana baru flying fox. Dimana pengunjung akan ditantang memacu adrenalin dengan meluncur dari atas tali melintasi wahana petualangan air Jogja Bay Waterpark. 

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark (JBW) adalah destinasi wisata petualangan air bertematik bajak laut pertama dan satu-satunya di Indonesia. Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini terletak di sebelah utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta dan resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015. 

Setidaknya telah ada 19 wahana air seru dan menantang yang memacu adrenalin pengunjung. 

Jogja Bay Waterpark buka dari pukul 09.00–17.00 WIB. Taman wisata petualangan air ini memiliki keunggulan kolam ombak terbesar di Indonesia dengan 9 jenis gelombang berbeda. 

Keunggulan lain yang ditawarkan JBW adalah pementasan 19 karakter unik dalam spectacular show berjudul “Jose and The Guardians–Past In The Future". Drama musikal yang mengangkat cerita bajak laut dengan efek-efek yang mengagumkan. (*)

Tulis Komentar Anda