Wisata Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 13 Juni 2018 / 17:29 WIB

Berbagi Suka Cita Ramadan di Neo+ Awana

MANAJEMEN  Neo+ Awana Yogyakarta kembali mengadakan acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan staff hotel. Acara ini digelar pada Kamis (07/06/2018) yang dimulai dengan sambutan dari perwakilan hotel dan juga ustad yang juga ikut menambah suasana hangatnya acara buka puasa. 

Acara tersebut juga menjadi momen pengundian pemenang umroh gratis bagi karyawan hotel yang rutin diumumkan setiap tahunnya, dalam kesempatan tahun ini yang menjadi pemenang umroh gratis yaitu Sugeng, staff dari F&B service Neo+ Awana Yogyakarta. Acara berlangsung hikmat dengan tauziah dari Ustad Fahmi. Anak-anak yatim piatu dari Panti Padang Segoro ini senang bisa menikmati menu buka puasa yang telah disajikan.

Bantuan berupa sembako lengkap diserahkan langsung oleh General Manager Berri Naurika kepada wakil panti yang hadir pada acara. Mereka sangat berterimakasih telah berkesempatan diundang dalam keluarga besar Neo+ Awana Yogyakarta. 
Sebelum pulang anak-anak tersebut juga mendapatkan santunan dari para Head of Departemen Neo+ Awana Yogyakarta. Acara tidak sampai disitu saja, dilanjutkan dengan pembagian parsel kepada semua staff  sebagai rutinitas tahun ke tahun dari manajemen Neo+ Awana Yogyakarta.

Buka puasa bersama ini juga merupakan wujud kepedulian Neo+ Awana Yogyakarta terhadap sesama, terutama untuk anak yatim piatu. (*)