Peristiwa Editor : Ivan Aditya Rabu, 13 Juni 2018 / 18:10 WIB

Coba Bikin Onar, Enam Remaja Diamankan

YOGYA, KRJOGJA.com - Enam orang remaja diamankan petugas Satuan Sabhara Polresta Yogyakarta karena diduga hendak melakukan tindak penganiayaan berat (anirat) di kawasan Rejowinangun Yogyakarta, Selasa (12/06/2018) malam. Gerombolan remaja ini sempat dibawa ke Polresta Yogyakarta untuk dimintai keterangannya.

Penangkapan ini berawal dari adanya laporan seorang pengendara motor yang motornya hendak ditendang oleh gerombolan tersebut. Beruntung upaya itu tak berhasil lalu pengendara tersebut berhasil meloloskan diri.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

"Salah seorang dari rombongan tersebut mencoba menendang korban di depan Indomaret Gedongkuning. Korban yang  berhasil menghindar lalu melaporkan kejadian tersebut di Pos Pelayanan depan Kebun Binatang Gembiraloka," ungkap Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Partuti Wijayanti di ruang kerjanya, Rabu (13/06/2018).

Mendapat laporan tersebut petugas Satuan Sabhara segera melakukan pengejaran dan berhasil menangkap mereka. Keenam remaja ini sempat dibawa ke Pos Pelayanan depan Kebun Binatang Gembiraloka lalu dibawa ke Polresta Yogyakarta.

"Bersama mereka turut diamankan tiga unit sepeda motor yang digunakan para remaja itu. Telah kami mintai keterangan dari keenam remaja tersebut," jelas Partuti Wijayanti. (Van)