Hiburan Agregasi    Rabu, 13 Juni 2018 / 04:44 WIB

Hawkeye Absen di Avengers: Infinity War, Begini Komentar Jeremy

LOS ANGELES, KRJOGJA.com – Sekitar 2 bulan setelah sukses besar di pasaran, fans Marvel masih memperdebatkan absennya karakter Clinton Francis Barton alias Hawkeye dalam Avengers: Infinity War.

Fans mengklaim, Hawkeye merupakan salah satu tokoh penting dalam franchise Avengers dan selalu muncul di setiap sekuelnya. Menanggapi hal tersebut, Jeremy Renner sang pemeran Hawkeye, pun akhirnya urun suara.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Renner mengaku tersanjung dengan antusiasme fans terhadap sosok Hawkeye. "Itu perasaan yang bagus, kurasa. Aku pikir, Russo bersaudara mendapat terlalu banyak ancaman pembunuhan karena absennya Hawkeye dalam seri terbaru Avengers. Melihat reaksi fans aku sampai bilang, 'Wow kawan, itu hebat. Aku minta maaf!’,” ujarnya berseloroh.

Sutradara sekaligus penulis skenario Avengers: Infinity War, Joe Russo, mengaku sebenarnya tak melupakan Hawkeye serta Ant-Man and The Wasp dalam Avengers kali ini. Namun, dia memutuskan untuk tidak memasukkan ketiga karakter itu karena sebuah alasan khusus.

“Dengar, kami tidak melupakan Jeremy Renner. Kami memiliki dua film yang digarap saat itu: Avengers 3 dan Avengers 4. Sayangnya, hanya beberapa karakter saja yang bisa Anda masukkan dalam satu film,” terang Joe Russo.

Dia mengungkapkan, bahwa tim produksi memiliki cerita yang sangat menarik untuk Hawkeye ke depannya. “Yang ingin aku katakan adalah kesabaran (kalian) akan mendatangkan kebaikan. Karena ini adalah permainan panjang,” lanjut Russo. (*)