Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 13 Juni 2018 / 00:10 WIB

Robbie Williams dan Aida Garifullina Akan Buka Piala Dunia 2018

MOSCOW, KRJOGJA.com - Setelah Jennifer Lopez dan Pitbull yang tampil 4 tahun lalu, kini giliran Robin Williams yang menjadi penampil Piala Dunia 2018. Hal itu disampaikan musisi 44 tahun lewat akun Instagram pribadinya, pada 11 Juni 2018.

“Aku sangat antusias kembali ke Rusia untuk tampil dalam pembukaan @fifaworldcup! Saksikan pertunjukan tak terlupakan pada Kamis mendatang (14/6/2018),” tulisnya sambil menyelipkan tagar ‘piala dunia’.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Menurut pelantun She’s the One tersebut, mengaku, penampilanya kali ini adalah sebuah penghargaan besar dalam karier bermusiknya. “Aku sangat senang dan bersemangat bisa kembali ke Rusia dan memberikan penampilan unikku. Saya telah melakukan banyak hal dalam karierku," tulisnya.

Suami Ayda Field itu menambahkan, "Menjadi pembuka Piala Dunia untuk 80.000 penggemar sepak bola di stadion dan jutaan orang di seluruh dunia adalah impian masa kecilku."

Namun, seperti diberitakan BBC, Selasa (12/6/2018), Robbie Williams tidak akan tampil sendiri di atas panggung. Pihak penyelenggara sudah memilih penyanyi lokal untuk berkolaborasi dengannya.

Adalah Aida Garifullina, seorang penyanyi opera seksi asal Rusia, yang beruntung untuk berkolaborasi dengan mantan personel Take That tersebut. Nama Garifullina sudah cukup dikenal para pencinta opera di Rusia maupun di tingkat internasional. (*)