Jelang Idul Fitri, Okupansi Puri Artha Melesat

Manajemen Puri Artha berfoto bersama anak anak panti asuhan Bina Siwi. (Foto: Juvintarto)

YOGYA, KRJOGJA.com - Jelang Lebaran okupansi (tingkat hunian)  Puri Artha Hotel terus meningkat dari tanggal 10 - 14 Juni 2018   rata-rata di kisaran 45 persen, dan tangal 15 Juni ke atas okupansi sudah mulai bertambah Hingga 65 persen.

"Perkiraan penuhnya di tanggal 15 sd 23 Juni 2018, tapi belum 100 persen.  Sebelumnya pada awal Ramadan lalu dengan mengandalkan nuansa tradisonal Bali,  okupansi Puri Artha Hotel bisa terjaga dengan menyasar segmen wisatawan mancanegara," papar Sales Manager Puri Aretha Hotel, Linda Lusiana kepada KRJOGJA.com, Senin (11/6/2018) sore di hotel kawasan Demangan Baru Yogya ini.

Disebutkan di bulan Ramadan sebagai wujud syukur dan kepedulian Puri Artha menggelar CSR dengan Buka Bersama anak-anak Panti Asuhan Bina Siwi dari Pajangan Bantul, Kamis (24/5/2018) lalu. GM Puri Artha, Budi Harianto Setiawan menyebutkan untuk segmen tamu lokal, pihaknya menyiapkan paket buka bersama juga harga kamar yang kompetitif bisa menikmati sahur, takjil, dan buka bersama. (M-3)

Tulis Komentar Anda