Hiburan Agregasi    Sabtu, 09 Juni 2018 / 17:22 WIB

Unggah Foto Telanjang, Netizen Sebut Simic Sosok Cabul!

JAKARTA, KRjogja.com – Usai kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pesepakbola Marko Simic terhadap pedangdut Via Vallen mencuat, nama Simic pun semakin menjadi pusat perhatian publik.

Bahkan, unggahan foto Simic pada 2016 lalu melalui akun media sosial Instagram miliknya pun menuai cibiran pedas dari netizen.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Bagaimana tidak, pada 20 Juli 2016 silam, Simic sempat mengunggah sebuah foto hitam putih bersama seorang wanita yang tak mengenakan baju.

Dalam foto tersebut terlihat Simic bertelanjang dada dengan pose tangan kirinya menutupi dada seorang wanita yang tidak mengenakan baju.

Meski foto tersebut merupakan unggahan dua tahun silam, rasa penasaran netizen ternyata begitu besar. Kolom komentar foto tersebut dipenuhi oleh cibiran para netizen yang didominasi dari Indonesia.

Mereka mengaku sangat kecewa dengan sikap sang idola yang kerap berlaga memperkuat klub Persija. Bahkan, tak sedikit pula mereka yang menilai Simic merupakan sosok yang cabul.

Sehingga, tak heran lagi jika Simic melakukan pelecehan seksual terhadap Via Vallen belum lama ini.

“Pantesan nge-DM mbak VV ternyata kayak gitu, orangnya sang* gitu. Kurang belaian kayaknya,” tulis akun @nawari_tok_016.

“Patah hati eneng bangg,” tulis akun @evamayang21.

Lalu, akun @muhammad.andra_04 menuliskan, “Astagfirullah Simic,” tulisnya.

Sementara itu, para penggemar Via yang tergabung dalam Vianisty mengaku sangat keberatan jika foto vulgar seperti itu juga ingin dilakukan oleh Simic dengan sang idola, Via.

“Kebayang Via Vallen diginiin digruduk masa lo, Mic,” tulis akun @dingsu_indonesia.

Ada pula akun @nurulrohma77 yang menuliskan, “Vianisty enggak terima. Dia langsung didepak dari Indonesia,” tulisnya.

Akun @ralova_real menuliskan, “Berani banget kamu melecehkan Via Vallen dengan mengirim kata-kata tidak sopan. Indonesia adalah negara hukum, jangan salah. Kami bisa mengembalikan kamu ke negara asalmu. Ingat itu, Simic!,” tulisnya.

Tak hanya itu, akun @hugolevi juga menuliskan, “Bayangkan Via Vallen diginiin? Bisa bubar Indonesia!,” tulisnya.

Sebagaimana diketahui, melalui instastory akun media Instagram Via mengunggah isi percakapan seorang pesepak bola Indonesia diduga Marko Simic yang meminta Via menyanyi di kamarnya dengan mengenakan pakaian seksi.

Tak hanya Via, DJ Dinar Candy juga mengaku pernah dilecehkan oleh Simic. Saat mereka sedang video call, Simic meminta Dinar untuk membuka bajunya.(*)