Wisata Editor : Agus Sigit Sabtu, 09 Juni 2018 / 12:25 WIB

Libur Lebaran, Whiz Hotel 'Full Booked'

YOGYA, KRjogja.com - Pada masa Lebaran 14-21 Juni 2018 okupansi Whiz Prima Hotel Malioboro Yogyakara sudah penuh. Lokasi strategis di jalan Pasar Kembang No 9 Malioboro ini membuat hotel bintang tiga ini menjadi pilihan menginap traveler dan wisatawan di Yogya.

"Full booked masa lebaran dengan total 123 kamar, superior 117 kamar, Deluxe 4 kamar, dan premier 2 kamar. Yogya masuk daerah tujuan utama di masa Lebaran," terang  Hotel Manager M Reza Pahlevi ketika dikonfirmasi KRJogja.com, Sabtu (9/6).

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Reza menyebutkan meski belum setahun hadir di lokasi di Ring 1 kawasan Malioboro, Whiz Prima Hotel okupansinya sudah sangat bagus. "Sebagai wujud syukur kita menyerahkan santunan dan berbuka puasa bersama belasan anak dari panti asuhan Atap Langit dan relasi, Selasa (5/6), belum lama ini," paparnya. 

Dikatakan kegiatan CSR akan menjadi agenda rutin. "Whiz Hotel di Dagen Malioboro menyasar segmen bintang 2, berkembang lagi dengan berdirinya Whiz Prima dengan unggulan fasilitas breakfast, massage in the room, car rental, food servis, dan lainnya," papar Reza. (M-3)