Wisata Editor : Agus Sigit Jumat, 08 Juni 2018 / 18:46 WIB

Nikmati Khusyuknya Ramadan di Grand Dafam Rohan Jogja

HOTEL GRAND DAFAM ROHAN JOGJA, hotel syariah yang terbilang baru belum genap 1 tahun, akan tetapi mencuri hati masyarakat yang hendak menginap dan menikmati kuliner ala hotel berbintang akan tetapi halal dan toyyiban, harga yang terjangkau dan rasa yang tidak di ragukan lagi. Hotel syariah yang terletak di jalan janti gedong kuning no 336 di depan JEC, banyaknya tamu yang berbuka di hotel ini menunjukan hotel ini memiliki pangsa sendiri dan di terima di tengah masyarkat.

Hotel syariah yang pada tanggal 26 april lalu menerima sertifikat halal oleh MUI jogja. ini juga memiliki ballroom yang sangat luas dan outdoor function yang sangat cantikuntuk di gunakan wedding. Tak hanya tempat yang memadai dan cantik akan tetapi memiliki masjid yang luas yang berada di lobby area dan dapat juga di gunakan untuk akad nikah. Di dukung dengan parkir luas dan jumlah kamar hingga mencapai 168 room, 13 meeting room dan taman yang indah tak salah jika hotel ini sebagai tujuan untuk menginap, berbuka puasa, meeting, wedding hingga kegiatan kegiatan lainnya.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Menyambut hari raya idul fitri 1439 H hotel syariah ini sudah meyiapkan paket promo menarik, mulai dari paket syawalan hanya Rp. 125.000, promo kamar hari Raya Rp.988.000,- dengan jumlah terbatas periode pesanan 14 -20 juni 2018, serta paket nongkrong hanya Rp. 35.000 dengan menu pilihan mulai dari hokkien noodle, spicy potates wedges, nachos, nasi goreng, tahu crispy dan menu lainnya sambil menyaksikan pertandingan piala dunia LIVE di outdoor grandin restaurant.

Tak hanya di dukung dengan bangunan megah, kenyaman menginap namun juga cita rasa masakan di hotel ini sudah tidak diragukan lagi, karna para chef yang memang sangat piawai, berpengalaman di bidangnya mampu menghadirkan menu menu dengan rasa yang nikmat serta variatif dan membawa kita untuk ingin kembali bersantap di Grandin Restaurant.

Saat di temui di Grand Dafam Rohan Jogja, Visca Yolanda Asst Public Relations Manager menjelaskan “tentunya ini semua tidak hanya di dukung oleh bangunan yang megah, fasilitas dan management yang baik saja. Akan tetapi kerjasama team yang luar biasa di setiap department, tampa team yang luar biasa ini maka itu semua sulit di capai. Hal menonjol inilah faktor utama sehingga Grand Dafam Rohan Jogja mulai dikenal dan mulai di minati oleh masyarakat, karna ketulusan dan keramahan para karyawan serta karyawati dalam memberikan pelayanan. Saya bangga menjadi salah satu bagian di Grand Dafam Rohan Jogja ini, “ tandasnya. (*)