8 Tim Ramaikan Piala Ramadhan Porak Jaya, Porak Jaya Tantang 'Persib'

Ilustrasi. Foto: Dok

BANTUL, KRJOGJA.com - Insan sepakbola di Bantul dan sekitarnya tampaknya bakal dihibur pertandingan menarik sembari menanti waktu berbuka puasa. Piala Ramadhan Porak Jaya Panggungharjo Cup 2018 digelar 20 Mei hingga 4 Juni mendatang di Lapangan Prancak bakal mempertemukan delapan tim dari Bantul, Yogyakarta dan Sleman. 

Divisi Pertandingan, Kartiko Mustikaningtyas mengatakan laga pembukaan yang bakal dilaksanakan 20 Mei mendatang akan mempertemukan tim tuan rumah Poral Jaya Kweni melawan tim Persib Bibis. Nantinya, pertandingan akan menggunakan model setengah kompetisi dengan dua grup. 

“Total ada delapan tim yang ikut Ramadhan Cup Porak Jaya Panggungharjo 2018 yakni 6 dari Bantul meliputi PS Kweni Putra, Porak Jaya Kweni, Persib Bibis, Basudewa, De Artega dan Stronger FC sementara dari Kota satu Setia Muga dan Sleman satu, Surya Muda. Pembukaan dilakukan di Lapangan Prancak 20 Mei 2018 sore,” ungkapnya pada wartawan Kamis (17/5/2018). 

Turnamen tersebut menurut Kartiko diselenggarakan sebagai upaya memeriahkan ibadah puasa di Bulan Ramadhan dengan tetap berkegiatan positif. “Meski puasa tetap harus berolahraga dan di sisi lain harapan kami bisa memberi hiburan untuk masyarakat,” sambungnya. 

Sebagai upaya memeriahkan turnamen, penyelenggara juga bakal melaksanakan pertandingan eksebishi panitia melawan tim SIWO PWI DIY. “Seturut rencana akan digelar 3 Juni 2018 sehari sebelum pertandingan final,” ungkapnya lagi. 

Berikut pool turnamen Ramadhan Cup Porak Jaya Panggungharjo : 

1. Porak Jaya Kweni
2. Persib Bibis
3. Basudewa
4. De Artega

1. Kweni Putra
2. Stronger FC
3. Setia Muga
4. Surya Muda
(Fxh)

Tulis Komentar Anda