Lucinta Luna Pamer Perut Rata, Jadi Hamil Gak?

Foto: Okezone

JAKARTA,KRjogja.com - Kehamilan Lucinta Luna semakin membuat warganet bertanya-tanya. Pasalnya, baru saja mengumumkan kehamilannya, penyanyi dangdut ini malah pamer fotonya dengan perut yang terlihat rata.

Dalam suatu unggahan, Lucinta membagikan potret dirinya yang sedang duduk di atas meja. Dalam foto tersebut, Lucinta terlihat mengenakan gaun panjang berwarna emas. Namun, ada yang aneh dalam foto tersebut. Perut Lucinta yang sebelumnya terlihat membesar, kini nampak rata.

“🐥🐥 samarinda #kilasbalik,” tulis Lucinta di Instagramnya, Sabtu 12 Mei 2018.

Seketika itu juga, unggahan Lucinta diramaikan oleh komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka menanyakan perihal kejanggalan perut personel Duo Bunga itu yang semenjak awal dicurigai hanya kebohongan semata. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Lah bayi nya mana?” tulis salah seorang warganet.

“Kapan lahirannya mas? Sudah kempes saja itu perut. Lahirannya gimana lancar? Kok enggak diupload sih? biasanya juga apapun diupload sudah mirip setan instagram,” sahut warganet lainnya.

“Pasti habis ini drama keguguran hahaha. Si LL mah palingan enggak buang air seminggu jadi perutnya buncit,” ujar akun Instagram lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Lucinta Luna mengaku tengah hamil 2 bulan 15 hari. Pengakuannya itu tak membuat publik percaya. Personel Duo Bunga itu pun lantas membagikan videonya yang sedang mengonsumsi susu khusus ibu hamil. Bahkan, Lucinta pun memperlihatkan cara dirinya membuat susu tersebut.

Beberapa hari kemudian, penyanyi dangdut penuh kontroversi ini menjalani sesi pemotretan maternity di sebuah studio foto. Hasil pemotretan tersebut diunggah Lucinta di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, foto tersebut membuat dirinya semakin dihujat oleh para warganet lantaran Lucinta dinilai terlalu berhalusinasi. Belum lagi kondisi perutnya yang sangat besar untuk usia kandungan 2 bulan.

Tak hanya itu, Lucinta juga kembali dihujat para warganet lantaran menunjukkan alat penguji kehamilan saat melakukan siaran langsung di Instagram. Bahkan, akibat dari aksinya tersebut, tak sedikit warganet yang mengancam akan melaporkan Lucinta kepada komnas perempuan dengan tuduhan pelecehan terhadap kaum wanita. (*)

Tulis Komentar Anda