Jateng Editor : Agus Sigit Kamis, 17 Mei 2018 / 17:31 WIB

BUPATI PUNYA SEJARAH BERSAMA KR

Purworejo Bersolek Sambut Bandara

PURWOREJO,KRJOGJA.com - Kabupaten Purworejo terus bersolek menyambut New Yogyakarta International Airport (NYIA) atau Bandara Congot di Kabupaten Kulonprogo. Berbagai infrastruktur dibangun untuk menangkap peluang pembangunan bandara itu.

Bupati Agus Bastian SE MM tidak mau masyarakat Purworejo hanya menjadi penonton. "Kita harus mempersiapkan semua sektor agar siap menerima kehadiran bandara. Keberadaan NYIA di Congot adalah peluang besar bagi masyarakat Purworejo," tegas Agus Bastian, saat menerima Direktur Pemasaran SKH Kedaulatan Rakyat Fajar Kusumawardhani SE di ruang kerjanya, Selasa (15/5).

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Infrastruktur yang dipersiapkan antara lain membangun Rumah Sakit Tipe C Purworejo di Kelurahan Borokulon Banyuurip. Selain itu, bangunan dalam kota seperti Alun-alun Purworejo dan beberapa cagar budaya direvitalisasi.

Pemkab, katanya, juga mempersiapkan berbagai kebijakan dan prasaran agar Purworejo siap menerima kedatangan investor. "Saya ingin memanfaatkan waktu sebaik-baiknya pada dua tahun sisa kepemimpinan. Saya mau memimpin lima tahun, tapi hasilnya seperti dipimpin sepuluh atau 15 tahun," tuturnya.

Bupati juga berharap ada dukungan dari media untuk menyosialisasikan berbagai rencana dan hasil pembangunan. Terlebih, kata Agus, SKH Kedaulatan Rakyat bukanlah 'orang lain'.

Direktur Pemasaran Fajar Kusumawardhani SE menambahkan, kedekatan Bupati Agus Bastian dengan KR dibangun sejak merintis usaha puluhan tahun lalu. "Bupati Purworejo punya sejarah panjang dengan KR," ucapnya.

Menurutnya, kunjungan jajaran KR ke Purworejo untuk silaturahmi antara media dengan orang nomor satu di Purworejo itu. "Kami hadir untuk mempererat tali persaudaraan, terlebih menjelang Ramadan. Juga sebagai media, kami siap mendukung program untuk memajukan Purworejo," tandasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Fajar Kusumawardhani SE didampingi Deputi Pembinaan Perwakilan Dewi Marni, Deputi Iklan Amin Syarif, Kepala Perwakilan KR Kedu Selatan Suprapto dan Kepala Biro KR Kedu Selatan Gunarwan. Sementara Kabag Humas dan Protokoler Setda Purworejo Agus Ari Setiyadi mendampingi Bupati Purworejo. (Jas)