Hiburan Agregasi    Kamis, 17 Mei 2018 / 08:10 WIB

Damai, Tessa Kaunang Persilahkan Sandy Tumiwa Temui Anak

JAKARTA,KRjogja.com - Ikrar damai Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang telah disahkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Mei 2018 kemarin. Usai sidang, Tessa kembali menyatakan bahwa tidak ada larangan terhadap Sandy untuk menemui anaknya.

"Tadi sudah ada pasalnya juga, bahwa saya akan memberikan kebebasan kepada Sandy untuk bertemu dengan anak, kecuali hari Minggu," ujar Tessa Kaunang.

Meski begitu, Tessa tetap memberikan persyaratan pada Sandy andai ingin menemui anaknya. Apa syaratnya?

"Asal ada komunikasi, semuanya juga sampai detik ini sih berjalan seperti itu. Sandy bisa ketemu anaknya asal bisa komunikasi," jelas dia.

Menanggapi syarat yang diberikan Tessa, Sandy menerima dengan lapang dada. Pasalnya, Sandy sejak awal perceraian memang sudah mempercayakan anak-anaknya pada sang mantan istri.

"Loh, saya kan percaya dari awal sama Tessa untuk mendidik anak. Dari awal saya percaya sama Tessa untuk mendidik anak. Yakin dong, bagus kok anak saya, pintar di situ. Pada gede-gede, gendut-gendut, lucu lagi," tutur Sandy seraya tertawa.

Sebelumnya telah diberitakan, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sepakat mengakhiri konflik terkait hak asuh anak. Kata Sandy, konflik tersebut didalangi pihak-pihak yang ingin merusak hubungannya dengan sang mantan istri. Oleh karena itu, Sandy merasa tidak perlu lagi meneruskan gugatan dan sepakat berdamai. (*)