Grand Dafam Rohan Kantongi Sertifikat Halal MUI DIY

Istimewa

YOGYA, KRJOGJA.com - Perjuangan manajemen guna mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia Propinsi DIY (MUI DIY) berbuah manis. Per 26 April 2018, manajemen telah mendapatkannya dan menjadi berkah tersendiri karena mendekati pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci ramadan.

"Tepat di tanggal 26 april 2018 telah dinyatakan halal oleh MUI DIY. Kami merasa senang dan bangga karna pengajuan untuk mendapatkan sertifikat halal ini tidaklah mudah. Selama 5 bulan terhitung dari bulan Desember 2017 sampai dengan April 2018 dengan melalui banyak tahapan. Terutama  pengujian bahan bahan serta proses produksi hingga mendapatkan sertifikat halal untuk 411 menu Grandin Restauran," Jelas Dewan Pengawas Syariah Grand Dafam Rohan Muhammad Rayhan Janitra.

Assistant Director of Sales Khairil Diandra Putra menambahkan hal ini menjadi nilai baik sehingga masyarakat tidak perlu lagi meragukan kehalalan dari menu yang ditawarkan. Seperti hal nya paket promo ramadan yang hanya Rp.90.000 dan syawalan Rp125.000 (all u can eat)

"Harapan kami di dunia hotelier ini kami tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk beristirahat, namun juga nyaman dalam menjalan kan ibadah serta halal dan toyyiban dalam menikmati semua hidangan yang diberikan." 

Hotel yang berada Jalan janti (Depan Jogja Expo Center) dan berkonsep moslem friendly ini memiliki 168 kamar yang di lengkapi peralatan beribadah, memilki 13 meeting room dan Ballroom yang berkapasitas cukup besar. Ditambah grandin restaurant indoor dan outdoor yang sangat nyaman dan mampu menampung hingga 300 orang. Selain itu, ada kolam renang, area parkir yang luas dan banyaknya spot untuk berfoto yang menarik. (*)

Tulis Komentar Anda