Warriors Jogja Juara Umum II di Bekasi

Para atlet Warriors Jogja bersama ofisial sehabis juara umum II di kejurnas Sepatu roda Bekasi. (Foto : Istimewa)

YOGYA, KRJOGJA.com - Warriors Jogja Inlineskate  tampil gemilang dengan merebut  juara umum II dalam Kejurnas Sepatu Roda Bupati Bekasi, yang digelar di trek Grand Wisata Bekasi.  Event tersebut digelar selama tiga hari  Jumat hingga Minggu (11-13/05/2018) lalu, diikuti sebanyak 700 atlet dari 60 klub sepatu roda yang ada di Indonesia,  termasuk  dari luar negeri yaitu Taipe dan Hong Kong.

“Ini prestasi yang luar biasa, di mana para atlet Warriors  Jogja  Inlineskate baru saja menyabet juara umum II di Kejurnas Antarklub se Indonesia Piala Bupati Banyumas  yang dilangsungkan di GOR Satria Purwokerto, April 2018 lalu,” ujar  Edwin Himna selaku Ketua Warriors  Jogja Inlineskate kepada di Yogya, Rabu (16/05/2018).

Dalam kejurnas sepatu roda di Bekasi tersebut,  para atlet Warriors Jogja  merebut 9  medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Mereka yang mendapatkan medali  adalah Neila (emas  200 M, 500 M dan Marathon KU B). Medali emas lainnya disumbangkan atlet Leonel Sanjaya  (500M dan medali perak 3000M dan Marathon KU B). Disusul Kaysha Sanjaya ( emas 200 M, 500 M KU C). Kayla Sanjaya ( emas 500M, 1000 M dan Marathon KU C).

Selanjutnya, pesepaturoda Warriors Jogja lainnya tidak mau ketinggalan dalam menyumbang medali emas yaitu  Maharani Laili Maritza (Emas 500 M dan KU  D). Disusul atlet putra Gabriel Tito Batistuta merebut medali perunggu 500M.  Dan medali emas berikutnya merupakan Relay Putri KU C-D yang terdiri atlet Maharani, Kayla dan Kaysha. Prestasi  klub Warriors Jogja dalam event ini makin bertambah komplit dengan dianugerahkannya  Kaysha Sanjaya sebagai atlet terbaik atau Most Valuable Player (MVP).

“Untuk target ke depan, kami optimis menjadi juara umum 1 di event kejurnas sepatu roda berikutnya. Tentu saja dengan latihan lebih keras lagi dan disiplin atlet yang tinggi,” ujar Doddy Sanjaya, Binpres klub Warriors Jogja yang didampingi Ketua klub Edwin Himna.

Dalam menggembleng  atlet Warriors Jogja  untuk  mengikuti berbagai kejuaraan sepatu roda di berbagai kota, mereka ditangani pelatih Johannes Wihardja, Gema Resadi dan dibantu asisten pelatih Ananda Vito, Kharisma Yudhistira dan Bayu Aji. (Rar)

Tulis Komentar Anda