Ratusan Warga Padusan di Blue Lagoon

Suasana padusan di Blue Lagoon (Atiek WH)

NGEMPLAK, KRJOGJA.com - Ratusan warga dari berbagai kalangan, memadati objek wisata air 'Blue Lagoon' yang berada di Dusun Dalem Desa Widodomartani Kecamatan Ngemplak Sleman, Rabu (16/5). Mereka mengikuti tradisi 'padusan' sebelum memasuki Bulan Ramadan.

Pantauan KRJOGJA.com, pengunjung baik anak-anak maupun orang dewasa ini terlihat menikmati wisata air. Mereka berenang di sungai yang memiliki kedalaman 3 meter tersebut. Ada yang menggunakan ban. Sejumlah anak terlihat terjun ke sungai dengan cara meloncat. Semakin sore, suasana makin ramai.

"Sengaja datang kesini untuk padusan. Kebetulan sedang jalan-jalan sama keluarga di daerah utara sekalian saja ke Blue Lagoon," kata Uniel (24) warga Umbulharjo Yogyakarta.

Suhadi, selaku Ketua Pengelola Blue Lagoon mengatakan, sejak pagi hingga pukul 11.00 WIB sudah lebih dari 500 pengunjung. Itu yang membeli tiket. Pasalnya ada beberapa pengunjung yang oleh pengelola digratiskan masuk ke Blue Lagoon.

Diprediksi hingga sore hari menjelang pukul 17.00 WIB, pengunjung semakin banyak dan diperkirakan bisa lebih dari 1.000 pengunjung. (Awh)

Tulis Komentar Anda