Pendidikan Editor : Danar Widiyanto Rabu, 16 Mei 2018 / 15:50 WIB

Penyerahan Kembali Siswa SMP Muh 5 Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com - Setelah menjadi keluarga besar  SMP Muhammadiyah (Muh) 5 Yogya selama tiga tahun, pihak sekolah menyerahkan kembali anak didiknya tersebut  kepada orang tua masing-masing.

Pada kesempatan tersebut  Kepala SMP Muh 5 Yogya Sulamiyah SPd menyerahkan kembali anak didiknya yang kelas IX pada tahun ajaran (TA) 2017-2018 ini  kepada orang tua mereka sebanyak 117 siswa, dalam acara pentas seni yang digelar di Sasana Hinggil Dwi Abad Alun-Alun Selatan, Yogya, Selasa (15/5/2018).

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Humas SMP Muh 5 sekaligus Guru PKN Wahyudatik MPd yang didampingi salah seorang karyawannya Kabul Widodo kepada KRJOGJA.com di sela berlangsungnya acara wisuda mengatakan, pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada beberapa siswa yang berprestasi akademik sehingga mampu mengharumkan nama sekolah. Di antara mereka—lulusan pada tahun ajaran 2017-2018 ini yang  mendapat penghargaan dari sekolah adalah, Raeyhan Agus Muslimin dan Samya Widya Cahya (kategori behaviour Award), Lutfia Fifi Nurhalizah dan Dea Rohmah P (Kategori Reading Award).

“Pada tahun ajaran 2018-2019 mendatang, SMP Muh 5 Yogya akan menerima siswa baru sebanyak 4 rombel atau 128 siswa”, papar Wahyudatik.(Rar)