Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 16 Mei 2018 / 04:14 WIB

Tak Bisa Main, El Loco Iklas Hanya Berlatih

SLEMAN, KRJOGJA.com - Status penyerang gaek Cristian El Loco Gonzales kini masih terkatung-katung usai peminjaman dibatalkan Madura United yang merupakan klub asal sang pemain. Tak bisa bermain untuk PSS, itu sudah pasti karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengeluarkan pernyataan peminjaman dicabut. 

Meski demikian, saat ini El Loco masih berusaha profesional dengan menjalani latihan bersama PSS. Termasuk saat tim Super Elang Jawa menjajal Stadion Maguwoharjo pra laga melawan Martapura FC Rabu (16/5/2018). 

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

El Loco masih serius menjalani latihan meski jelas terpancar kekecewaan lantaran tak lagi bisa bermain di hadapan Sleman Fans yang begitu mengidolakannya. Kepada wartawan, ia pun sempat menyampaikan kekecewaan karena kondisinya saat ini. 

“Saya mau main, pasti tida hanya saya siapa pun juga pasti kecewa. Mereka tidak profesional. Tapi saya ikhlas tetap latihan, saya profesional dan tidak patah semangat,” ungkap El Loco. 

Meski tak ingin menyudutkan pihak manapun atas permasalahan yang tengah dihadapi, El Loco sendiri kini berharap apa yang dialaminya lekas selesai. Ia mengaku sebenarnya bisa melakukan protes ke PT LIB, namun suami Eva Siregar Gonzales ini memilih memasrahkan pada manajemen. 

“Kalau bisa selesai cepat itu lebih baik, kalau saya mau sebenarnya bisa (ke PT LIB) tapi saya arahkan ke manajemen dan saya siap membantu,” ungkapnya lagi. 

Sementara berbicara kemungkinan ditarik kembali ke Madura United, El Loco sendiri masih terus akan mengutamakan PSS. Pasalnya, ia dan keluarga merasa nyaman berada di Sleman meski belum genap satu bulan di bumi Sembada. 

“Saya di sini senang sekali, lebih utama di PSS. Saya hormati teman-teman dan mereka senang saya di sini,” pungkas El Loco. 

El Loco sendiri dipastikan tidak tampil saat PSS menjamu Martapura FC nanti. Caretaker, Seto Nurdiantoro pun mempersiapkan opsi pemain pengganti untuk mengisi posisi penyerang di tim. (Fxh)