DIY Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 16 Mei 2018 / 02:42 WIB

Zona Integritas, KPP Pratama Yogyakarta Minta Dukungan WP

YOGYA, KRJOGJA.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Yogyakarta meminta dukungan Wajib Pajak (WP) dalam pencanangan zona integritas bebas korupsi menuju wilayah bebas dari korupsi.  

Pencanangan ini sebagai bentuk komitmen seluruh elemen KPP Pratama Yogyakarta dalam mewujudkan serta menjaga birokrasi yang bersih di lingkungan KPP Pratama Yogyakarta pada khususnya dan Direktorat Jenderal Pajak pada umumnya.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Kami harapkan WP menjadi saksi dalam upaya kami menuju wilayah bebas korupsi dan menjadi birokrasi bersih dalam melayani masyarakat.  Oknum penyimpangan atau pelanggaran kode etik akan ditindak tegas," ujar Kepala KPP Pratama Yogyakarta Guntur Wijaya Edi usai mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di kantor KPP Yogyakarta, Selasa (15/5).

Guntur menjelaskan banyak tantangan yang harus dihadapi dan tidak mudah mewujudkan Zona Integritas tersebut dimana seluruh KPP Pratama wajib mencanangkannya.  

Zona Integritas ini bukan berarti 100 persen bebas,  tetapi pihaknya akan senantiasa berusaha mendekati capaian seoptimimal mungkin.  Kementerian Keuangan (Kemenkeu)  menjadi pilot project program Zona Integritas Bebas Korupsi ini yang siap bertransformasikan pola kerja dan merasakan zona integritas tersebut. (Ira)