Olahraga Agregasi    Selasa, 15 Mei 2018 / 09:40 WIB

Hamilton Akui Belum Pantas Juarai F1 2018

BRAKLEY,KRjogja.com – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, mengaku mengawali gelaran Formula One (F1) 2018 dengan sangat buruk. Bahkan, Hamilton mengatakan dirinya belum cukup baik untuk memenangkan gelar juara dunia F1 musim ini.

Gelaran F1 2018 memang baru empat seri balapan yang sudah dilaksanakan. Dari keempat seri tersebut, sebenarnya Hamilton tampil cukup gemilang. Bagaimana tidak, dari empat seri itu, pembalap berpaspor Inggris itu sudah tiga kali naik podium.

Bahkan, saat seri keempat F1 2018 yang dilangsungkan di Baku Street Circuit pada Minggu 29 April 2018 malam WIB tersebut, Hamilton mampu meraih hasil maksimal dengan memenangkan grand prix (GP) Azerbaijan itu. Alhasil, kini ia pun dapat berada di puncak klasemen sementara pembalap F1 2018.

Akan tetapi, meski berada di posisi teratas klasemen sementara pembalap F1 lantas tak membuat Hamilton merasa tenang. Ia mengaku masih sangat khawatir dengan posisinya yang masih berpeluang untuk direbut oleh pembalap lain. (*)