Olahraga Editor : Ivan Aditya Selasa, 15 Mei 2018 / 05:56 WIB

TAEKWONDO O2SN KABUPATEN SLEMAN

Black Tiger Indonesia Raih 16 Medali

SLEMAN, KRJOGJA.com - Para taekwondoin tingkat SD dan SMP yang tergabung dalam dojang Black Tiger Indonesia  Sleman mampu unjuk gigi dalam ajang O2SN cabor taekwondo tingkat Kabupaten Sleman. Dalam event yang digelar di Kampus Unisa Jalan Ring Road  Barat, Gamping, Sleman, Minggu (13/05/2018), Black Tiger Indonesia sukses menyabet 16 medali, terdiri 6 medali emas, 3 perak dan 7 perunggu. Selain berhasil merebut 16 medali, satu atlet terbaik dari dojang Black Tiger Indonesia asal SMP N 1 Kalasan diraih Angelina PIV.

Penasehat dojang Black Tiger Indonesia Emmil kepada KRJOGJA.comm, Senin (14/05/2018) malam mengatakan, raihan medali emas, perak dan perunggu yang direbut dojang Black Tiger Indonesia  berasal dari beberapa sekolah (SD dan SMP). Yaitu SD Kanisius Sengkan meraih 4 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Disusul SD Nglempong  (1 emas),  SD Percobaan 3 Pakem (1 perak), SDN Gambiranom  (1 perunggu), SDN Pusmalang (2 perunggu), SMPN 1 Kalasan  (1 emas, 1 perunggu) dan satu best player.

“Prestasi yang berhasil diraih ini tidak terlepas dari semangat berlatih yang selama ini telah dilakukan para taekwondoin yang tergabung di dojang ini. Selanjutnya para taekwondoin Black Tiger Indonesia  terus mempersiapkan diri tampil dalam kejuaraan taekwondo Visco yang akan dilangsungkan di GOR Among Raga, Yogya, Juli 2018 mendatang,” ujar Emmil, seraya menjelaskan, untuk sekretariat dojang Black Tiger Indonesia  di Jalan Kaliurang Km 23. (Rar)