Hiburan Editor : Danar Widiyanto Senin, 14 Mei 2018 / 13:10 WIB

The Sailors Rilis Video Klip Unik nan Nakal

USAI membuat konser perlisian single 'Bandeng Presto' di tepi kolam renang keluarga salah satu personel The Sailors, Duo Surf Retro Yogya ini kembali membuat kejutan dengan meluncurkan video klip single pertama mereka. Video klip yang sudah bisa dinikmati di laman Youtube ini tak kalah unik dari peluncuran single. Mereka sukses memvisualkan lirik lugas dalam lagu berdurasi dua menit itu.

"Bandeng Presto berawal dari keresahan kami sebagai pengguna media sosial. Banyak pendengar karya kami yang mempertanyakan korelasi antara Bandeng dengan media sosial, daripada harus menjelaskannya satu persatu maka kami buat saja satu karya lagi dalam bentuk visual untuk menjawabnya,” ungkap Dana, gitaris The Sailors.

Selain video klip, mereka juga menyelipkan konten tambahan berupa ulasan lagu 'Bandeng Presto' di akhir video. Dana (gitar, vokal) dan Tian (Bass, vokal) berkisah panjang lebar tentang lagu dan proses pembuatan video klip yang cukup kocak ini. "Selain video klip, kami juga sudah mempersiapkan konten tambahan berupa ulasan soal lagu dan video Bandeng Presto ini. Karya visual ini juga untuk menunjukkan keseriusan The Sailors dalam berkarya," tambah Tian.

The Sailors juga tengah mempersiapkan karya visual lainnya dengan konten yang tidak kalah unik. Karya visual tersebut akan diunggah pada kanal youtube The Sailors. Salah satunya adalah single kedua The Sailors yang akan diluncurkan tahun ini. Mereka belum mau membocorkan bagaimana tema dan konsep single kedua mereka nantinya. "Nanti dulu aja kalau sikasih tahu bukan kejutan namanya," sambung Dana.(Desta)