DIY Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 14 Mei 2018 / 03:13 WIB

Memotret Produk Itu Butuh Teknik yang Tepat

SLEMAN, KRJOGJA.com- Fuji Girl Squad, komunitas wanita pecinta fotografi dengan kamera Fuji menyelenggarakan Workshop Food Art Stylist di Gallery Bakery Plaza UNY, Minggu (13/05/2018). Tujuannya agar anggota Fuji Girl Squad paham bagaimana menata produk yang menarik hingga pesannya sampai pada masyarakat.

"Membuat foto produk makanan ternyata tak mudah. Jika asal-asalan, pesan nantinya tidak sampai pada khalayak. Namun jika menguasai teknik food photography, hasil yang didapat bisa maksimal. Contohnya membuat styling food photography itu dibutuhkan objek utama yaitu roti, kemudian garnis, kondimen/pendukung dan ditambah properti," ungkap Food Stylist & Food Photography Ahmad Harisatu Zakaria saat memberikan materi workshop.

Minni Gunawan (pendiri Fuji Girl Squad) selaku penyelenggara workshop menjelaskan, Satu foto yang bagus tentu bisa menarik minat orang untuk melihat hingga membeli produk tersebut. "Jadi, dari pelatihan ini kami berharap anggota Fuji Girl Squad bisa makin mahir gaya teknik fotografi produk makanan," harap Minni. (Adk)