Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 13 Mei 2018 / 20:51 WIB

Cordova Edupark Apartment Masuki Tahap Ground Breaking

SEMARANG,KRJOGJA.com - Apartemen baru berkonsep edupark dan religious serta menyasar end-user kalangan milenial khususnya mahasiswa  di sekitar Tembalang, Semarang hadir di kota lumpia ini. 

PT Cipta Pilar Persada (Pilar Property) Sabtu (12/05/2018) melakukan ground-breaking apartemen dengan brand "Cordova Edupark Apartment" yang berlokasi sangat strategis dan elit. Beada di kawasan Bukitsari Raya tepatnya di depan gerbang tol Tembalang serta ekslusif karena hanya satu tower dengan desain menarik dan memadukan konsep edukatif dan religious.

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

Presiden Direktur Pilar Property JE Robbyantoro saat ground breaking menyatakan pasar apartemen di Semarang masih sangat besar, terlebih untuk segmen milenial, khususnya kalangan mahasiswa yang butuh hunian dekat kampus dan memiliki fasilitas yang memenuhi era gaya hidup masa kini. 

Proyek yang ditarget rampung 2 tahun ke depan ini berada di atas lahan 4.697 m2 menelan investasi Rp 250 miliar. Dalam pembangunannya, Pilar Property bersinergi dengan PT Penta Dinamika Property (Group Dana Pensiun Pertamina/DPP) dengan kontraktor utama Adhi Persada Gedung dan dukungan pembiayaan proyek serta Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari BTN Syariah" ujar JE Robbyantoro.

“Apartemen ini pertama kali di Indonesia yang memiliki fasilitas amphitheater, wall climbing, skate park dan tempat ibadah (masjid) sebagai ikonnya. Juga dilengkapi perpustakaan, taman baca, kolam renang, gym, minimarket, restoran, cafe, laundry, start up office space, ATM centre, jaringan internet keamanan dengan sistem access card, thematic garden serta fasilitas lainnya" ujar Robbyantoro. 

Dirut Dana Pensiun Pertamina (DPP) Adrian dan Direktur Marketing Cordoba Edupark, Arief B Hartono menyatakan masuknya DPP melalui anak perusahaannya PT Penta Dinamika Property dengan setoran modal dan menjadi pemegang saham mayoritas menjadikan PT Cipta Pilar Property menjadi kuat di sisi permodalan. (Sgi)