Gaya Hidup Editor : Danar Widiyanto Minggu, 13 Mei 2018 / 17:50 WIB

Ayudia Bing Slamet Ajak Influencer Sebar 'Virus Hijrah Cantik' dengan Kurma

YOGYA, KRJOGJA.com - Salah satu brand kecantikan untuk Muslimah, Aishaderm menggelar Beauty Camp di Grand Aston Yogyakarta Minggu (13/5/2018). 30 influencer yang terpilih dari 7 kota di Indonesia pun berkumpul untuk berbagi hal positif dalam agenda yang diberi tajuk “Hijrah Bersama Aishaderm” ini. 

Brand Ambassador Aishaderm, Ayudia Bing Slamet secara langsung hadir di puncak acara. Aktris ibukota yang beberapa tahun terakhir memutuskan berhijab ini berbagi kisah-kisah inspiratif pada para influencer yang disebut Key Opinion Leader ini. 

Artikel Terkait : Mahasiswa Polbangtan Dampingi Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur

“Wanita Muslimah juga bisa tampil cantik lho dan memunculkan aura luar biasa. Saya punya pengalaman menarik dan hari ini sangat senang bisa berbagi dengan teman-teman influencer dari seluruh Indonesia. Ada tujuh kota yakni Malang, Cirebon, Bandung, Banjarmasin, Semarang, Medan dan Makassar. Mereka saya harap bisa menyebarkan virus cantik dengan cara sehat melalui media sosial,” ungkapnya pada wartawan. 

Adi Susetya, Product Manager Aishaderm menambahkan produk baru yang masuk dalam grup Natasha Skin Care sebelum diluncurkan ke publik sudah melewati tahapan uji klinis. Ekstrak kurma menurut dia, menjadi bahan andalan yang ditanamkan dalam semua produk Aishaderm. 

“Kurma adalah buah yang paling halal dan ternyata buah ini memiliki banyak keunggulan diantaranya kandungan nutrisi dan anti oksidan. Kami melakukan penelitian dan uji klinis hingga akhirnya diputuskan untuk memberikan ekstrak kurma untuk kesehatan wajah. Nutrisinya berfungsi sebagai brightening dan anti aging,” ungkapnya. 

Wahyu Karna Dijaya, National Promotion Manager Aishaderm menambahkan secara keseluruhan ada 30 influencer yang diundang ke Yogyakarta untuk menjalani Final Beauty Camp. 3 pemenang dipilih untuk menjadi Key Opinion Leader menyebarkan hal positif tentang kecantikan dan kesehatan bagi wanita Muslimah. 

“Kami menyadari bahwa saat ini dunia digital begitu menguasai segi kehidupan manusia, karena itu kami ajak influencer untuk berbagi hal positif bersama Aishaderm di sosial media. Aishaderm saat ini sudah ada di lebih 120 ribu outlet seluruh Indonesia dengan harga yang bisa dijangkau segala kalangan dan paling penting melewati uji klinis dengan pantauan ketat Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM),” terangnya. 

Tiga pemenang pun diumumkan dalam kegiatan tersebut dengan hadiah utama Tiket Umroh ke Tanah Suci lengkap dengan uang saku dan kontrak kerja Rp 5 juta selama tiga bulan. Tiga pemenang yakni Rara Febtarina (Bandung), Connieta Vyonella (Cirebon) dan Sriyani Uswatul Khoiriyah (Semarang) pun tak bisa menutupi rasa bahagia setelah dipastikan mendapatkan hadiah utama tersebut. (Fxh)