Akhiri Konflik, Katy Perry Sering Ajak Taylor Swift Ketemuan

Foto: Okezone

LOS ANGELES,KRjogja.com - Permintaan maaf yang disampaikan Katy Perry kepada seterunya, Taylor Swift dipastikan bukan sekadar isapan jempol. Setelah menyampaikannya dengan tulus, berita terbarunya adalah Katy dikabarkan ingin Taylor hadir di acara yang dipandunya, yakni American Idol.

Diberitakan HollywoodLife, Katy berharap Taylor bisa tampil di ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara itu.

"Pada awalnya, emosinya campur aduk, tapi dia menyadari betapa pentingnya persahabatan mereka karena apa yang dapat mereka lakukan sebagai tim dan bukan musuh," kata sumber yang dekat dengan Katy.

Keinginan Katy agar Taylor bisa hadir dalam ajang tersebut terbilang cukup besar. Bahkan, jika pada musim ini tidak bisa, dia tetap berharap Taylor bisa datang pada American Idol musim depan.

"Jika Taylor ingin datang musim ini untuk final karena dia libur malam, dia akan diundang. Jika dia ingin melakukannya tahun depan itu juga akan baik-baik saja, pintu persahabatan sudah terbuka," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Taylor membuat kejutan saat mengungkapkan bahwa dia mendapat pesan cita dari Katy. Pengakuan Swift itu disampaikan saat malam pembukaan tur stadion Amerika Utara pada 8 Mei, kemarin.

"Jadi, saya baru saja ke kamar rias dan menemukan batang zaitun yang sebenarnya. Ini sangat berarti bagi saya," kata Taylor, dalam sebuah unggahan di Instagram. (*)

foto: glamour.com

Tulis Komentar Anda